INFO :
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Ralph Hasenhuttl Resmi Melatih The Saints

Agen Bola – Semenjak bermain seri 2-2 dengan Manchester United di kandang sendiri yang merupakan kepelatihan terakhir untuk Mark Hughes di St Mary’s Stadium, malam itu juga waktu setempat para petinggi The Saints memecat pelatih mereka secara tidak hormat.

Dengan kekalahan beruntun atau tidak pernah menang dalam pertandingan kompetisi Premier League Inggris maupun kompetisi Piala Liga Inggris, paling bisa pasukan Soton hanya bermain seri.

Ini yang membuat Southampton terpelosot ke zona merah EPL dan membuat geram para petinggi klub yang berbasis di kota Southampton itu, musim ini memang tim yang ditukangi oleh Mark Hughes tidak seapik musim lalu.

Selama 27 kali pertandingan baik di laga Premier League Inggris ataupun laga lainnya pada musim ini, The Saints hanya bisa menang 6 kali pertandingan, 8 kali bermain imbang dan 13 kali kalah baik di kandang sendiri ataupun di luar kandang.

Dengan hasil yang kurang memuaskan dan klub Southampton harus bertengger di posisi ke-18 pada papan klasemen sementara EPL yang juga hanya mengumpulkan 9 poin saja.

Setelah kepergian Hughes dari kepelatihannya di St Mary’s Stadium dan sementara waktu digantikan oleh asistennya yakni Kelvin Davis, Sang pelatih sementara itu akan melakukan debutnya dengan tim barunya merawat ke Wembley Stadium bertemu Tottenham Hotspur.

Merasa kurang berpengalaman pelatih sementara mereka, para petinggi Soton menunjuk Ralph Hasenhuttl sebagai kepala pelatih klub mereka dan membuat kontrak dengan mantan manajer dari tim RB Leipzig yang berdurasi 2,5 tahun kedepan.

Ralph Hasenhuttl bukanlah orang baru di dunia sepakbola, pelatih yang berusia 51 tahun itu sudah pernah melatih di Unterhaching, Ingolstadt 04 dan RB Leipzig.

Selama dua musim melatih RasenBallsport Leipzig, pria yang berdarah Austria itu telah membawa klub yang berjulukan Die Bullen  itu bisa berkompetisi di Liga Eropa.

Memang Ralph Hasenhuttl belum pernah mengangkat piala-piala di kompetisi Jerman ataupun trofi Liga Eropa, tapi setidaknya Sang Juru taktik yang berusia 51 tahun itu sudah mengharumkan nama RB Leipzig di kancah Benua Biru.

Inilah yang membuat petinggi The Saints terpikat dengan Ralph Hasenhuttl dan mempercayainya untuk bisa membawa Southampton bangkit dari keterpurukannya di zona degradasi.